Lantik Pengurus DPD PAPERA Bali, Sudaryono: Pedagang Solid Menangkan Prabowo Subianto di Pemilu 2024

Avatar photo

- Pewarta

Senin, 28 Agustus 2023 - 17:39 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

NUSRARAYA.COM – Ketua Dewan Pembina Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) Sudaryono, melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Papera Bali.

Hal tersebut dilakukan dalam upaya mengokohkan eksistensi dan mendorong pertumbuhan komunitas pedagang di Pulau Dewata ini.

Selain pelantikan, para pedagang pasar dan pelaku UMKM yang tergabung dalam anggota dan pengurus Papera di wilayah Bali tersebut juga melakukan deklarasi.

Mereka memberikan dukungannya kepada Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden pada pemilu 2024.

“Saya sangat senang dan bangga melihat semangat dan komitmen teman-teman di Bali dalam mendukung visi dan misi Pak Prabowo Subianto sebagai calon Presiden 2024.”

“DPD Papera Bali akan menjadi ujung tombak kami di wilayah ini untuk menyampaikan visi dan misi Pak Prabowo dan memperjuangkan peningkatan kondisi usaha para pedagang,” ujar Sudaryono dalam acara pelantikan tersebut, Senin, 28 Agustus 2023.

Sudaryono yang juga merupakan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Gerindra itu menyampaikan, pentingnya peran Papera sebagai organisasi sayap Partai Gerindra.

Dalam mendukung dan menyampaikan visi dan misi Prabowo Subianto keseluruh pelosok di Bali.

Terutama untuk meningkatkan kesejahteraan para pedagang dan ekonomi masyarakat kecil di seluruh Indonesia.

“Kita bekerja keras untuk berjuang menyampaikan aspirasi pedagang untuk mengatasi berbagai tantangan, yaitu pemberdayaan para pedagang, infrastruktur, akses modal, dan kesejahteraan pedagang,” tegas Sudaryono.

Sudaryono meminta para Pedagang yang tergabung dalam Papera ini harus tetap solid agar semua cita-cita para pedagang dan pelaku UMKM tercapai.

Pada deklarasi dan pelantikan DPD Papera Bali ini, turut hadir para tokoh elit DPD Partai Gerindra Bali, DPC Partai Gerindra Denpasar, serta unsur-unsur sayap Partai Gerindra lainnya.

Semenatara itu Don Muzakir selaku Ketua Umum DPP Papera, menuturkan bahwa anggota dan pengurus Papera diseluruh Indonesia harus semakin kuat dan menjaga soliditas dalam mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden pada Pemilihan Presiden 2024.

Menurutnya Papera berkomitmen dalam menyampaikan visi dan misi Prabowo Subianto yang bertujuan untuk mensejahterakan rakyat kecil dan pedagang di seluruh Indonesia.

“Kami, sebagai Papera, dengan tulus hati berkomitmen untuk mendukung visi dan misi Bapak Prabowo Subianto yang memiliki fokus kuat pada peningkatan kesejahteraan rakyat kecil dan pedagang.”

“Kami percaya bahwa pemimpin dengan visi seperti ini adalah yang dibutuhkan oleh negara kita saat ini,” ujar Don Muzakir.

Papera menurutnya, akan terus bergerak bersama komunitas pedagang Indonesia lainnya untuk menjalankan misi kesejahteraan para pedagang dan pelaku UMKM serta menjadikan suara mereka terdengar dalam panggung politik.

Apalagi menurutnya, Bali memiliki pasar tradisional yang bagus lantaran ada unsur kerapian dan ketertiban, namun sayangnya saat ini daya beli masyarakat yang masih menurun.

“Karena Bali sebagai tujuan pariwisata yang memiliki potensi perekonomian yang baik.”

“Karena itu kita membutuhkan pemimpin yang memahami kepentingan pedagang dan Pak Prabowo Subianto lah pemimpin yang tepat,” ungkapnya.

Disisi lain, Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Bali I Kadek Budi Prasetya, menegaskan Partai Gerindra di Bali merasa terbantu dengan keberadaan PAPERA yang diakui sebagai salah satu sayap Partai Gerindra.

Dalam perjuangan tersebut, dengan adanya banyak kawan-kawan seperjuangan mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden, baik didalam struktur partai, sayap maupun Tim Relawan lainnya, maka target bersama akan mudah tercapai.

“Semakin banyak yang kita ajak bercerita tentang prestasi Prabowo, niscaya semakin solid dan target kami bersama ini akan terwujud cita-cita kita bersama menjadikan Prabowo sebagai Presiden, tahun 2024,” kata Budi Prasetya.

Untuk Pemilu Serentak tahun 2024 di Bali, Budi Prasetya berkeyakinan Partai Gerindra berhasil meraih target suara sekitar 40-50 persen.

Hal tersebut dikarenakan kondisi sekarang telah berubah dengan adanya semangat pergerakan perjuangan dan jalinan komunikasi yang telah terjaga dengan baik.

“Dengan kondisi sekarang dengan melihat perjuangan, semangat dan pergerakan teman-teman, kami yakin Partai Gerindra bisa meraih suara hingga 50 persen di Bali. Astungkara, sekarang posisi berimbang di Bali,” tandasnya.

Sebelum melakukan pelantikan dan deklarasi, para pengurus Papera berkunjung ke Pasar Kereneng Kota Denpasar, mereka melihat langsung kondisi pasar dan menyapa para pedagang yang ada di sana.

Pedagang pun menerima Papera ini dengan baik, pada kesempatan itu para juga pedagang menyampaikan aspirasinya terkait infrastruktur dan fasilitas pasar lainnya agar pasar menjadi lebih baik dan bersih.***

Berita Terkait

Denpasar Cuaca Berawan, Kota-kota Besar pada 21 Desember 2023 Diprediksi Cerah hingga Hujan
Termasuk Bali, Sejumlah Wilayah Indonesia Diprakirakan Alami Hujan Disertai Petir
Potensi Hujan Terjadi di Beberapa Daerah, BMKG: Termasuk di Wilayah Provinsi Bali
Berada Jauh di Atas Lereng Gunung, Kebakaran Hutan dan Lahan Terjadi di Kawasan Gunung Agung
Termasuk Bali, Sebagian Wilayah Indonesia Memasuki Musim Hujan Mulai November 2023
Bareskrim Polri Gerebek Markas untuk Kelola Judi Online di Wilayah Sanur, Denpasar, 31 Orang Ditangkap
Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.

Berita Terkait

Rabu, 17 Juli 2024 - 14:45 WIB

Super Lengkap, Daftar 14 Nama Cagub Cawagub yang Diputuskan Partai Gerindra Maju pada Pilkada 2024

Senin, 1 Juli 2024 - 15:05 WIB

Politisi Partai Gerindra Fary Francis Nyatakan Tak Maju Sebagai Calon Gubernur NTT di Pilkada 2024

Selasa, 4 Juni 2024 - 13:45 WIB

Penuhi Panggilan Pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Tak Kenal Pelapornya

Jumat, 24 Mei 2024 - 19:59 WIB

Sejumlah Pers Daerah dari Pulau Sumatera hingga Pulau Papua Siap Kolaborasi Menangkan Pilkada 2024

Kamis, 25 April 2024 - 10:59 WIB

Di Rumah Kertanegara, Presiden Terpilih Pemilu 2024 Prabowo Subianto Terima Unsur Pimpinan Partai Nasdem

Selasa, 9 April 2024 - 09:40 WIB

Elektabiltas Imam, Pradi, dan Farab Masuk 3 Besar yang Siap Bersaing di Pilkada Kota Depok 2024

Rabu, 27 Maret 2024 - 11:53 WIB

Istana Beri Penjelasan Soal Narasi Jokowi Usulkan Mensesneg Pratikno Masuk Kabinet Prabowo – Gibran

Sabtu, 23 Maret 2024 - 15:28 WIB

Terkait Tidak Lolosnya PPP ke Senayan, Ketua Badan Pemenangan Pemilu PPP Sandiaga Uno Angkat Bicara

Berita Terbaru